Header Ads

Spaceiklan

Juknis Bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) PAUD 2016

Juknis Bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) PAUD 2016

Juknis (Petunjuk Teknis) Bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) PAUD 2016. 


PETUNJUK TEKNIS BANTUAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF (APE) PAUD TAHUN 2016 Dalam rangka mendukung peningkatan mutu layanan PAUD selama kurun waktu 2010-2015 berbagai jenis bantuan telah disalurkan oleh Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini kepada berbagai masyarakat, khususnya lembaga dan organisasi yang mengembangkan, membina dan menyelenggarakan layanan PAUD (TK, Kelompok Bermain, TPA dan/atau Satuan PAUD Sejenis).

Berbagai jenis bantuan PAUD yang telah disalurkan kepada lembaga PAUD selama ini, akan dilanjutkan pelaksanaannya pada tahun 2016. Salah satu jenis bantuan tersebut adalah dalam bentuk “Bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) PAUD Tahun 2016”

Untuk menjamin pemberian dan penyaluran bantuan tersebut tepat waktu, tepat sasaran, efektif dan efisien, serta dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan maka dipandang perlu diterbitkannya Petunjuk Teknis “Bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) PAUD Tahun 2016” ini.

Dengan diterbitkannya buku petunjuk teknis ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi semua pihak, baik bagi Direktorat Pembinaan PAUD, Dinas Pendidikan Propinsi dan Kabupaten/Kota, serta UPT Pendidikan Tingkat kecamatan, serta berbagai pemangku kepentingan khususnya lembaga/organisasi/yayasan dalam mengajukan Bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) PAUD Tahun 2016.

Akhirnya, kami menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu, memberikan saran dan masukan sehingga Petunjuk Teknis ini dapat diterbitkan sesuai dengan harapan kita semua.



Demikian juknis Bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) PAUD 2016, semoga membantu buat teman belajarIPA yang sedang mencari referensi juknis.

Download juknis Bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) PAUD 2016 lengkap
download juknis